Senin, 05 Mei 2014

Cara menjual dengan mudah tanpa penolakan



Anda ingin tahu bagaimana cara menjual yang baik? Anda ingin tahu bagaimana caranya menjual apapun dengan laris manis tanpa bisa ditolak? Anda ingin tahu bagaimana caranya saya menjual yang membuat orang yang tidak berniat membeli menjadi membeli? 100 % dari pengalaman  pribadi.
                Untuk itulah kami persembahkan privat khusus “CARA MENJUAL YANG TAK BISA DITOLAK” . Disini saya sendiri yang akan membimbing anda menjadi penjual_penjual yang hebat. Saya yang akan mengajari anda langsung sehingga 95 % lebih orang akan membeli apapun yang anda jual. Saya akan memperlihatkan kepada anda dengan praktek langsung bagaimana membuat orang yang tadinya tidak berniat membeli jadi pembeli. Saya akan mengajari anda berbagai teknik penjualan yang bisa anda coba langsung praktekkan dan buktikan keberhasilannya.
                Tentu saja, disini saya tidak sedang menjual kucing  dalam karung kepada anda. Saya tidak sedang menjual BISNIS ONLINE kepada anda. Yang saya jual adalah ILMU dan RAHASIA bagaimana anda bisa menjual dengan hampir tanpa penolakan. Tentu saja saya yakin anda sudah bosan dengan segala macam penolakan dan ingin sekali tahu bagaimana caranya menjual dengan nyaman dengan tanpa penolakan atau hampir tanpa penolakan. Bisa diterapkan untuk semua bidang bisnis anda, offline maupun online. Untuk itu saya berikan contoh sampel bagaimana anda bisa menjual barang hanya dalam 5 menit saja yang bisa anda buktikan sendiri kebenarannya. Silahkan anda download contoh cara penjualannya DISINI.
                Dengan demikian apa yang saya tawarkan disini sama sekali berbeda dengan penawaran berbagai bisnis online yang selama ini anda terima. Bila di bisnis online anda diminta untuk transfer uang kemudian anda dituntut mencari orang lagi supaya mereka transfer lagi seperti lingkaran setan. Tetapi anda sendiri sama sekali tidak merasakan manfaat dari keikut sertaan dalam bisnis online tersebut.
                Berbeda sekali dengan apa yang kami tawarkan. Manfaat yang anda terima jauh melampaui apa yang anda bayar. Pengetahuan yang anda dapatkan saya pastikan akan merubah hidup anda selamanya dan tidak akan sama lagi, karena anda akan menjadi penjual ulung yang bisa menjual apapun termasuk menjual caleg atau calon pemimpin kepada masyarakat. Pengetahuan sederhana yang berguna bukan hanya di internet, tetapi sangat berguna di dunia nyata. Dengan pengetahuan yang saya ajarkan ini, anda dalam sekejap akan bisa merubah kondisi keuangan anda dan menjadi kaya. Saya akan bimbing anda sampai anda bisa menjual hampir tanpa penolakan. Dengan demikian anda tidak perlu ikut bisnis online. Sebaliknya anda dengan mudah menciptakan bisnis anda sendiri.
                Berapa anda harus membayar untuk bisa mengikuti privat ilmu yang dahsyat dari saya ini? Anda tentu tahu bahwa seminar seminar bisnis di luaran sana menarik bayaran sampai jutaan untuk bisa membagikan ilmu mereka. Dan setelah seminar selesaipun, belum tentu juga anda akan bisa menguasai ilmu tersebut. Disini saya memberikan jaminan dan garansi uang kembali 100 % bila selesai mengikuti privat ini anda tetap tidak bisa menjual dengan berhasil. Saya tidak akan meminta bayaran sampai jutaan rupiah untuk membagi ilmu yang dahsyat ini. Anda cukup membayar Rp 100.000,- saja dan anda akan menerima modul-modul dari saya langsung di email anda. Modul-modul ini bukanlah ebook dan tak akan anda temukan dimanapun karena modul-modul ini adalah karya saya sendiri dan berisi bagaimana TRIK dan RAHASIANYA menjual tanpa bisa ditolak hanya kepada anda saja. Modul-modul ini mengandung password yang hanya kepada anda saja saya berikan. Selain itu anda akan memiliki akses tidak terbatas untuk bertanya apapun tentang penjualan yang tak bisa ditolak, baik melalui sms ataupun melalui email.
                Saya tahu anda mungkin masih belum sepenuhnya yakin bahwa uang yang anda keluarkan sebanding dengan ilmu-ilmu yang saya berikan. Oleh karena itu saya bermurah hati kepada anda. Silahkan anda transferkan saja dulu separuhnya yaitu Rp 50.000,- sebagai uang muka dan saya akan kirimkan modul-modulnya serta memberikan hak kepada anda untuk berkonsultasi langsung dengan saya sendiri. Silahkan add saya di Facebook yaitu ULID EKA SETIANO dan inbox bahwa anda sudah mendaftar dan transfer supaya saya masukkan anda dalam grup rahasia Facebook saya yang khusus membahas bagaimana caranya menjual tanpa bisa ditolak. Anda akan menerima bimbingan seumur hidup dari saya sendiri. Dan apabila anda sudah menerima, mempelajari dan merasa puas dengan modulnya, silahkan anda kirimkan sisanya yang Rp 50.000,- tanpa ragu-ragu sedikitpun karena anda sudah menerima ilmunya.
                Nah, berapa lama uang Rp 100.000,- atau Rp 50.000,- bertahan di dompet anda? Apakah habis untuk makan-makan? atau untuk jalan-jalan? atau untuk mengakses internet tanpa anda rasakan manfaatnya sedikitpun. Bayangkan, hanya dengan uang Rp 100.000.- atau membayar uang muka Rp 50.000,- saja anda mendapatkan ilmu dahsyat yang selevel dengan yang diterima oleh orang-orang yang mengikuti seminar dan membayar jutaan rupiah diluar sana. Apakah anda merasa rugi?
                Bila anda sudah siap untuk menerima ilmu-ilmu yang dahsyat dan luar biasa ini, silahkan transfer sebesar Rp 50.000,- dengan 3 angka unik sesuai 3 angka terakhir nomor hp anda ke rekening saya di BNI 0289296532 An. Sulidia Eka Setiano atau di BRI 77331-01-000056-50-0 An. Sulidia Eka Setiano. Kemudian silahkan konfirmasi kepada saya di nomor hp 085349174411. Ketik nama anda#banktujuan#50.3 angka unik#email anda. Contoh SULIDIA EKA SETIANO#BNI#50411#Setianokonsultasi@gmail.com. Setelah konfirmasi, saya akan hubungi anda dan langsung saya buatkan modul yang sesuai dengan kondisi anda. Jadi setiap orang tidak menerima modul yang isinya sama. Dan inilah kelebihan kami yang tidak akan anda temukan di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar